gambar unggulan

Setiap hari ada saja merek hp baru tipe hp baru yang bermunculan, hal ini pasti membuat banyak orang berpikir bahwa merek- merek ini dengan berhasil telah membuat banyak sekali orang membeli hp setiap hari setiap saat.

Pertanyaannya, bagaimana dengan orang yang masih saja belum mengganti hpnya di saat banyak sekali orang lain yang telah bergonta- ganti hp selama ini, sedangkan dia masih saja tetap saja menggunakan hp yang lama seadanya.

Jadi apa sih alasan seseorang tidak mengganti hpnya seperti misalnya terkesan tidak mengikuti perkembangan jaman?

Sering kali seperti yang telah dirilis berita hp di website https://hpsmartphone.com , sering kali orang masih belum mau mengganti hp nya adalah dia menunggu hp nya berusia setidaknya 5 tahun. 5 tahun dirasa menjadi usia maximal sebuah hp, lengkap dengan spec baterai usia baterai juga yang selama ini akan menurun usianya, dan kemudian membuat hp tersebut sering charge, pada gilirannya membuat charger colokan hp nya menjadi longgar , dan membuat situasinya menjadi lebih cepat hp tersebut rusak, untuk barusan dari situ dia akhirnya beli hp yang baru.

Alasan paling umum lainnya adalah si pemilik tadi menilai bahwa si hp nya tadi masih pada kondisi layak pakai, dan dia tidak melihat adanya kebutuhan untuk mengganti hpnya hanya untuk mengikuti perkembangan jaman ataupun mendapatkan penawaran hp yang baru ini.

Orang seperti ini hanya mengganti hpnya hanya bila dirasa fungsinya sudah tidak lagi berjalan normal, berjalan normal dalam artian sudah tidak bisa digunakan untuk berkomunikasi, dan kemudian membuat ponsel ini untuk kemudian tidak bisa lagi disebut sebagai ponsel, khususnya ponsel pintar.

Alasan lain adalah dengan mengganti hp nya dalam waktu yang relative dekat tidak membuat perbedaan yang banyak dalam hal teknologi. Seperti misalnya bila kamu punya hp yang 4g, layak sekali untuk menunggu hp yang teknologi 5g untuk baru kemudian memutuskan untuk ganti hp dengan teknologi terbaru, yang memang layak untuk diupgrade dan beli baru.